Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 15 July 2013

Butuh: mau pinjam dana

Title*: mau pinjam dana

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang anak yatim piatu,saya tinggal di bekasi. Hari
kamis tgl 18 juli 2013 saya harus brgkt ke balikpapan krna saya diterima
kerja disana.
Saya bermaksud untuk meminjam dana kepada org2 yg membaca permohonan ini.
Saya butuh 7jt untuk biaya hidup saya sebulan disana sampai dgn saya
menerima gaji pertama.

Saya akan ganti uang tersebut dgn menyicil 500rb per hari atau bisa jg lebih
tergantung komitmen antara saya dengan anda.

Saya sangat2 mengharapkan uluran tangan anda smw untuk meminjamkan dana
kepada saya.
Saya sudah tidak tau harus kemana lagi saya meminjam dana tersebut.
Saya tidak minta,tp saya pinjam.

Terima kasih..

Name: octa

Phone: 087882573418

Address : Bekasi

Email : panda.octaviani@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit