Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 11 July 2013

Butuh: Minta tolong pinjaman dana

Title*: Minta tolong pinjaman dana

Catagory: Kesulitan

Description: Mohon bantuannya kepada para dermawan.Karena salah langkah
dalam pengelolaan uang saya terperangkap dalam kerugian dan hutang.usaha yg
saya jalankan akhirnya memberatkan saya.utk pinjam ke bank saya sudah kena
BI cheking.untuk itu saya mohon bantuan pinjaman dana,untuk menyetabilkan
keuangan saya.
Sistem pengembaliannya nanti saya cicil bulanan atau per 6bln sekaligus.
Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta bidang otomotif sbg karyawan
tetap.krn kondisi inilah saya jadi sulit utk mendapatkan pinjaman dr lembaga
perbankan.utk sumber pinjaman sementara yg bisa saya andalkan hanyalah
koperasi dipabrik,tetapi nominalnya jauh dari yg saya harapkan.saya butuh
pinjaman antara 40-50jt.
Mohon kiranya ada yang sudi membantu saya untuk bangkit dari keterpurukan
ini.mudah2an Allah membalasnya dgn pahala yg berlipat ganda.Amin.

Name: Bowo

Phone: 083807713986

Address : Semper,jak-ut

Email : trisunu.wibawa@engineer.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit