Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 1 July 2013

Butuh: butuh dana hibah

Title*: butuh dana hibah

Catagory: Mintatolong

Description: saya sangat membutuhkan sekali dana hibah 100.000.000 untuk
pengembangan usaha saya yang hampir gulung tikar dimana untuk mendirikan
usaha tersebut hasil dari gadai mobil bpkb ibuk saya yang kuat lagi saya
membayar angsurannya.tiap kali saya didatangin depkolektor lesing dan saya
selalu dihajar.dimana anak saya yang berumur 4,5 tahun selalu menyaksikan
saya dihajar depkolektor.sungguh tragis sekali nasib keluarga kami.makan pun
kami selalu satu piring bertiga saya ,anak,istri,apakah itu akan bertah
hingga 1 hari.. tidak.. kadang anak selalu merengek minta makan tapi apa
daya saya tidak bisa berbuat apa-apa uang pun kami tak punya.tolong siapa
pun yang bisa berikan dana hibah 100.000.000 saya ucapkan banyak terimakasih
NYAWA saya pun tak kan cukup untuk membalas KEDERMAWAANMU.

Name: Yohan Azhar Saputra

Phone: 085727582268

Address : yogyakarta

Email : rajajudi.master@rocketmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/yenJ9WMB/Foto(201).jpg

Code Butuh: 1234

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit