Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 29 July 2013

Butuh: Saya butuh bantuan hibah

Title*: Saya butuh bantuan hibah

Catagory: Mintatolong

Description: Saya minta tolong kepada pembaca smua, bahwasanya skr ini saya
butuh bantuan dari teman2 smua, karena saat ini saya dalam kesulitan ekonomi
yang luar biasa. sungguh bantuan dr teman2 smua sangat saya harapkan, inilah
uraian saya :
nama : Joko
telp : 087 739 540 383
alamat : yogyakarta
sebelum dan sesuadahnya, saya haturkan terima kasih kepada teman2 yg
bersedia membantu meringankan ekonomi saya..

Name: Joko

Phone: 087 739 540 383

Address : Yogyakarta

Email : jmugiarto@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: UR48

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit