Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 16 July 2013

Butuh: mencari pinjaman utk bayar hutang

Title*: mencari pinjaman utk bayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Mohon segera bantuannya,saya lg terjerat hutang sebesar 50jt,
usaha saya mengalami kebangkrutannya,karenanya saya harus membayar tagihan
sebesar 50 jt trsbut, mohon sangat bantuannya,seandainya ada yv berminat dgn
ginjal saya rela saya donorkan,asalkan bersedia meminjami saya uang

Name: fitriansyah

Phone: 087815984949

Address : banjarmasin

Email : hamka0654@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit