Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 12 July 2013

Butuh: bp

Title*: bp

Catagory: Mintatolong

Description: saya Andiko,saat ini saya menglami kesulitan keuangan,hutang
banyak sering di teror debt collector,sya bingung,mohon bila ada yg mau
meniolong saya,saya hrus melunasi hutng 53 jt yg saya pakai usaha dn di tipu
teman,bila ada yg meminjami saja saya sudah senangg,setidaknya bisa
meringankan beban saya,ini no hp saya,085745866111,trimakasih sebelumnya

Name: andiko

Phone: 085745866111

Address : surabaya

Email : sutristrisno25@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit