Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 5 July 2013

Butuh: saya terjerat hutang sampe ratusan juta sampe juga ditipu orang tolong bantu saya

Title*: saya terjerat hutang sampe ratusan juta sampe juga ditipu orang
tolong bantu saya

Catagory: Mintatolong

Description: tolong bantu saya rekan2 saya terpuruk sekali saya terjerat
hutang sangat banyak banyak sekali berbagai macam cara saya sudah usahakan
malah jatuh tertimpa tangga lagi sya di tipu abis-abisan tolong saya para
dermawan untuk meminjamkan saya uang krng lebih samapai 500 juta utk
mengembALIKAN HUTANG2 SAYA DAN MODAL USAHA KEMBALI SAYA BERJANJI AKAN
MENGEMBAIKAN DENGAN CARA MENYICIL SETIAP BULAN TOLONG SAYA HUBUGNI DI NOMOE
SAYA085366166778

Name: IDA

Phone: 085366166778

Address : KM 10

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit