Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 15 July 2013

Butuh: saya butuh uang 1.5 juta untuk bayar sekolah

Title*: saya butuh uang 1.5 juta untuk bayar sekolah

Catagory: Mintatolong

Description: saya sangat butuh uang 1.5 juta rupiah untuk biaya sekolah...
mohon bantuan saudara untuk memberi saya uang agar saya bisa bayar
sekolah...

jika ada yang ikhlas ingin bantu saya, mohon hubungi saya... 085736861016

Name: ade

Phone: 085736861015

Address : kediri

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: 1.500.000

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit