Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 30 July 2013

Butuh: mencari orang tua angkat

Title*: mencari orang tua angkat

Catagory: Mintatolong

Description: saya anak sulung dari 2 bersaudara..saya sangat membutuhkan
bantuan untuk mencarikan orangtua yg mau mengangkat saya sebagai anak. karna
saya sangat ingin sekali memiliki kartu domisili,sedangkan orangtua saya
sudah meninggal dan data satupun tidak saya miliki. tolong bantuan nya

Name: krisna

Phone: 083114033033

Address : jl.drupadi 2 no 9 renon denpasar bali

Email : yayin.aditianto@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit