Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 1 August 2013

Butuh: Tolong Saya

Title*: Tolong Saya

Catagory: Kesulitan

Description: Saya seorang ibu pekerja swasta. Dikarenakan kebodohan saya,
saya tertipu sebesar Rp. 90juta. Saat ini kondisi keuangan saya benar-benar
sedang terpuruk. Hanya karena belas kasih Allah SWT, aib dan kondisi saya
yang sebenarnya masih tertutupi. Hutang saya banyak, karena terpaksa pinjam
sana-sini termasuk yang pakai bunga tinggi. Doa saya yang tidak pernah saya
lupakan selama ini yaitu mohon kepada Allah SWT agar tidak memanggil saya
sebelum saya melunasi hutang-hutang saya karena saya tidak mau membebani
keluarga yang saya tinggalkan.
Setiap saat saya berdoa barangkali ada pertolongan yang datang dari Allah
SWT entah melalui siapa.
Saya hanya ingin hutang saya bisa lunas agar saya bisa lebih tenang dalam
menjalani hidup saya, agar bisa lebih khusyuk dalam beribadah dan mengurusi
keluarga saya, sambil terus bekerja mencari rejeki yang halal untuk menopang
ekonomi keluarga.
Tolong saya... saat ini saya merasa untuk bernapaspun sesak sekali...

Name: Astuti

Phone: 081285947876

Address : Tangerang

Email : astuti2011@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: GY8U

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit