Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 29 August 2013

Butuh: Sangat membutuhkan pertolongan

Title*: Sangat membutuhkan pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: Kepada para bapak/ ibu dermawan yang terhormat, sebelumnya
perkenalkan saya seorg karyawati swasta. Saat ini saya sangat membutuhkan
dana secepatnya untuk membantu usaha jual makanan orang tua saya yang sudah
tua dan pensiun, usahanya saat ini sedang berhenti karena tidak ada modal.
Kondisi beliau jg terkadang mudah sakit. serta untuk modal usaha
kecil-kecilan saya berjualan baju dan jilbab untuk membantu memenuhi
kebutuhan sehari-sehari keluarga saya. Keluarga saya jg msh ada tanggungan
hutang pada seorg rentenir yang sudah jatuh tempo dan tidak bisa memahami
kesulitan kami. Saya hanya ingin meringankan beban beliau yang sudah tua.
Saya mohon sekali dengan amat sangat untuk bantuan pinjaman dananya sebesar
7 juta rupiah. saya akan lunasi dalam tempo 12 bulan. Jika dikenakan bunga/
bulan saya bersedia. Jika dikenakan biaya administrasi mohon dipotongkan
dari jumlah pinjaman. Saya mohon dengan amat sangat bagi Bapak/ Ibu para
dermawan yang terhormat agar sekiranya sudi membantu saya dalam mondisi yang
sangat sulit ini. Saya bertanggung jawab atas pinjaman ini. Semoga niat baik
Bapak/ Ibu dermawan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda dan
selalu diberikan rezeki dan dimudahkan segala urusan Bapak/ Ibu.
Amien..,Sekali lagi terimakasih sekali saya ucapkan jika Bapak/ Ibu sudi
untuk membantu kesulitan saya. Mohon bantuannya Pak/ Bu, karena kami
membutuhkan secepatnya. Terimakasih

Name: tami

Phone: 088217256078

Address : jakarta

Email : tamiiskandar1@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/9UtUrX6J/sad.jpg

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit