Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 2 August 2013

Butuh: Pinjam 25jt untuk menebus BPKB mobil

Title*: Pinjam 25jt untuk menebus BPKB mobil

Catagory: Mintatolong

Description: Pembaca yang baik hati

Saya minta tolong di pinjamkan dana 25jt untuk menebus BPKB mobil.
Setelah BPKB mobil ini saya tebus, rencana nya BPKB nya mau saya gadaikan ke
kantor finance.
setelah di gadaikan uang 25jt saya kembalikan
saya mohon bantuan nya krn BPKB yang mau saya gadaikan untuk membayar
sebagian utang2 saya.
lokasi saya di bandung.

Name: Ali

Phone: 081312229498

Address : jl pasundan 109

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit