Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 13 August 2013

Butuh: butuh pinjaman URGENT (rentenir pun oke)

Title*: butuh pinjaman URGENT (rentenir pun oke)

Catagory: Mintatolong

Description: saya hari ini butuh pinjaman 450rb. bagi siapapun (rentenir
juga gpp) boleh membantu saya, saya kasih bunga 20%, paling lambat saya
balikin tanggal 3 september 2013 (karena saya gajiannya tgl 1)

yg minat n bisa membntu silahkan sms 08876911479
akan saya kirim data valid saya (scan ktp, bukti alamat, scan rekening bank,
scan slip gaji).
saya siap dipolisikan (dituntut atau diapaun aja) jika saya terlambat/tidak
bayar tepat waktu.

maaf saya hanya bisa terima pinjaman dari anda yg bisa transfer menggunakan
berita transfer. trims.
URGENT :'(

Name: anto

Phone: 08876911479

Address : batam

Email : andro.phonee@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit