Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 22 August 2013

Butuh: BUTUH BANTUAN DANA

Title*: BUTUH BANTUAN DANA

Catagory: Mintatolong

Description: Nama saya ade, saat ini butuh bantuan dana tuk membayar
hutang...karena saya terkena musibah di tipu orang, dan harus bisa melunasi
dalam minggu ini....utang saya sekitar 10 jt mudah2an ada yang tergugah hati
nya tuk membantu yang lemah seperti saya. Nantinya saya akan cicil uang
tersebut setiap bulannya sesuai dengan kesepakatan.

saya sangat mengharapkan bantuan orang yang berhati mulia....

Name: Ade

Phone: 081362491417

Address : Sumatera Utara - Medan

Email : ade_febriani1982@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit