Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 8 August 2013

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: halo para dermawan.. saya sangat butuh uang untuk bayar hutang
yang sangat mendesak sebesar 14 juta kepada rentenir. jika ada para dermawan
yang sudi untuk menolong saya, saya akan mengembalikan uangnya dgn cara saya
cicil 1,5jt/bulan. saat ini saya bekerja di perusahaan swasta di pulau batam
dengan gaji sktr 2,5jt/ bln, dan saya selama ini hanya sanggup membayar
bunga saja sebesar 1,5jt/bln. apabila ada yg bisa menolong saya silahkan sms
ke 08876911479 agar saya bisa menjelaskn scara detail.. sy sangat
membutuhkannya.. trims

Name: anto

Phone: 08876911479

Address : batam

Email : andro.phonee@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit