Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 18 August 2013

Butuh: istri

Title*: istri

Catagory: Bantuan

Description: Saya seorang karyawati swasta...selama saya bekerja tidak ada
kemajuan dalam diri saya. Dan saya tru berpikir untuk membuka usaha di rumah
dengan membuka toko kelontong. Dengan ini saya bermaksud untuk meminta
bantuan dana atau modal usaha sebesar RP. 10.000.000,-. Yang pembayarannya
sakan saya angsur tiap bulan. Apabila ada yang berkenan untuk membantu saya
tolong saya di hubungi secepatnya. Terimakasih.

Name: anna

Phone: 081226259959

Address : solo

Email : erny.kusumo@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/ShaGZqEz/IMG_0017.JPG

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit