Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 17 August 2013

Butuh: Minta Tolong

Title*: Minta Tolong

Catagory: Mintatolong

Description: Kepada para dermawan yang terhomat, saya Andi Susanto. Saat ini
saya sedang dililit hutang 100jutaan. Namun saya tidak mampu membayarnya,
saya sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan yang mau membantu saya.
Kepadanya para dermawan saya doakan selamat dunia akhirat, dan selalu
mendapatkan rahmat dan ridho Allah di dunia dan akhirat. anda bisa membantu
saya dengan mentransfer dana seikhlasnya ke rekening saya dengan nomor
rekening : 349401023755539. a.n. andi susanto. BRI Cabang Mataram. atau anda
bisa hubungi saya di 08175719103. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih
banyak semoga Allah membalas kebaikan anda dengan sesuatu yang lebih baik
700x lipat. amin.....

Name: Andi

Phone: 08175719103

Address : Mataram

Email : andi1984.as@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1000000

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit