Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 23 August 2013

Butuh: Butuh Uang 10 Juta Untuk Bayar Hutang

Title*: Butuh Uang 10 Juta Untuk Bayar Hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamu'alaikum... Bagi saudara/i semua, saya benar - benar
butuh uang 10 juta untuk melunasi semua hutang-hutang saya, saya hanya punya
waktu dua hari dimulai dari hari ini, saya tidak tau lagi harus kemana saya
mencari..
Ini juga menyangkut rumah tangga saya yg baru berusia 11 bulan ini &
hubungan saya dengan mertua saya, sebab sebagian saya punya hutang dengan
mertua saya..
Tolong saya..
Tapi saya tidak punya jaminan apa2.. tapi saya janji suatu sa'at nanti jika
saya sudah memiliki uang lebih saya akan membayarnya...

Name: Adides

Phone: 082369883999

Address : Medan

Email : adieragiels@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/57qFxFal/jj.jpg

Code Butuh: Butuh

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit