Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 18 August 2013

Butuh: Bantuan Dana

Title*: Bantuan Dana

Catagory: Bantuan

Description: Saya seorang Karyawati swasta....punya 2 anak. Selma saya
bekerja tidak ada kemajuan dalam diri saya, gaji juga tidak mencukupi untuk
biaya hidup sehari-hari. Dengan ini saya berpikir untuk membuka usaha Toko
Kelontong. Apabila ada yang berkenan untuk membantu saya dalam pinjaman
dana, saya butuh Rp. 10 Juta utk membuka usaha. Yang mana pembayarannya akan
saya angsur tiap bulan. Mohon secepatnya ya...untuk mengabari saya.
Terimakasih.

Name: anna

Phone: 081226259959

Address : solo

Email : erny.kusumo@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/CTObROtP/IMG_0017.JPG

Code Butuh: bantuan

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit