Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 12 August 2013

Butuh: Butuh Dana untuk usaha kecil dan untuk membayar hutang

Title*: Butuh Dana untuk usaha kecil dan untuk membayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: nama saya Bambang Haryanto
untuk saat ini saya kerja di notaris dengan penghasilan hanya Rp 750.000,-
disisi lain saya mempunyai hutang sebesar Rp. 20.000.000,-, dikarenakan
kebutuhan yang banyak dan gaji yang tidak mencukupi
jiwa saya adalah berbisnis, dan pernah mengajukan hutang ke bank tidak di
acc karena istri saya masih ada hutang dengan bank
saya sangat butuh bantuan untuk membuka usaha rumah makan yang mempunyai
masakan andalan adalah selat. semua hanya impian karena saya tidak mempunyai
modal sama sekali bahkan hutang masih banyak, jujur saya butuh bantuan yang
sebenarnya

Name: bambang

Phone: +6281226329997

Address : Gopaten, no.78, gemblegan, kalikotes, klaten

Email : bams.hariyanto40@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/qUfHUUcn/bambang.jpg

Code Butuh: dana

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit