Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 23 August 2013

Butuh: butuh dana untuk bisa bangkit dari keterperukan usaha

Title*: butuh dana untuk bisa bangkit dari keterperukan usaha

Catagory: Mintatolong

Description: Saya dan suami adalah wiraswasta yang dikaruniai 3 orang anak
dan juga ada titipan 1 janda dan 1 anak yatim.awal mula usaha saya lancar
karena saya merintis dari tahun 2000.tapi karena sesuatu hal saat ini usaha
saya tersendat.padahal saya masih menyisakan hutang yang tidak sedikit.Usaha
saat ini cukup untuk makan sehari2.padahal saya ada tanggungan 3 orang anak
dan 2 orang janda dan anak yatim dan juga 1 orang pegawai yang saya tidak
mungkin tega phk dia karena dia seorang kepala rumah tangga.anak-anak saya
dan juga anak yatim yang saya asuh sekarang sudah SMA dan SMP.tapi kadang
untuk biaya sekolahpun sampai nunggak berkali-kali.kondisi tempat tinggalpun
masih sewa.tapi saya yakin Allah pasti kasih pertolongan.Saya hanya ingin
bangkit lagi dari usaha saya dan juga bisa segera bayar hutang2 saya.tapi
untuk modal usaha saya belum ada.saya hanya butuh dana 5 juta untuk bisa
bangkit lagi.mudah2an ada yang terketuk hatinya untuk membantu
saya.terimakasih.

Name: herly

Phone: 08122xxx

Address : yogyakarta

Email : farmaputrax

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit