Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 6 August 2013

Butuh: Butuh pertolongan hari ini 08/7/2013

Title*: Butuh pertolongan hari ini 08/7/2013

Catagory: Mintatolong

Description: Dear Dermawan yang baik hati

Saya punya hutang 320jt ke beberapa orang...
untuk hari ini tgl 8 Agustus 2013 sampai jam 4 sore ini saya sangat
membutuhkan 40jt untuk membayarkan sebagian utang saya... kalau tidak akan
terjadi keributan besar yang melibatkan keluarga istri dengan keluarga yang
saya hutangi.
Saya akan melakukan apa aja untuk menebus hutang ini termasuk sampai menjual
organ dalam tubuh saya
Saya mohon dermawan yang baik hati untuk menolong saya hari ini.
Lokasi saya di bandung
no telp saya 08131 222 9498

Mohon bantu saya

Name: Ali

Phone: 081312229498

Address : Bandung

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit