Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 17 August 2013

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: mohon pertolongan.
saya ditipu oleh seorang bernama Dewi, katanya bisa cairkan kredit dengan
syarat KK+KTP dan ADM.
saya telah membayar ADM sebesar 6jt, untuk kredit sebesar 125jt.
akantetapi Dewi tidak membayarkan nya pada yang bersangkutan, uangnya malah
dipakai pribadi.
sampai akhirnya projek saya terbengkalai, dan usaha saya mandet sampai
sekarang.

untuk anda yang ingin membantu keuangan saya, atau join usaha dengan saya.
agar saya bisa jalan seperti semula.

mohon bantuannya.

Name: Imron Hidayat

Phone: 085624642939

Address : Cikutra

Email : cccp8@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 7000000

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit