Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 12 August 2013

Butuh: DANA PENDIDIKAN

Title*: DANA PENDIDIKAN

Catagory: Mintatolong

Description: Para dermawan terkasih,

Saya mahasiswa S1 jurusan Manajemen di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Saya berasal dari Aceh dan dari sejak SMA mendapatkan bantuan dari beberapa
dermawan (donasi) untuk melanjutkan pendidikan D3. Selepas itu saya bekerja
2 tahun di salah satu perusahaan di Semarang.

Karena cita-cita melanjutkan pendidikan, saya menerima bantuan dari salah
seorang dermawan. Tapi mengingat kelalaian saya menyelesaikan waktu tempuh
studi (Karena bantuan hanya untuk pendidikan, tidak termasuk Living Cost,
sementara saya tidak punya peluang kerja sambilan) maka saya berusaha
mencari sendiri. Selama ini seorang teman berbaik hati membantu Living Cost.
Saya sedang menyelesaikan tugas akhir namun kesulitan mencari pinjaman untuk
membayar Uang Kuliah Tetap dan biaya penelitian.

Bila ada yang berkenan membantu dan menolong, sudi kiranya menghubungi saya.
Saya membutuhkan bantuan setidaknya 3 Juta untuk menyelesaikan pendidikan
saya. Kalau harus bersifat pinjaman, sejauh bisa saya bayarkan untuk 6 bulan
ke depan, saya bersedia meminjam. Atas kemurahan hati anda dan kebaikan dari
admin menyediakan sarana berbagi ini, saya haturkan terima kasih.

Salam Damai!

Name: Tom

Phone: 081227292686

Address : Jl. STM Pembangunan no 4 Mrican, Yogyakarta

Email : tsembirink@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: BUTUH BANTUAN

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit