Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 29 May 2013

Butuh: Butuh bantuan dana dan mohon doanya

Title*: Butuh bantuan dana dan mohon doanya

Catagory: Bantuan

Description: Saya adalah seorang perempuan yang kerja di yayasan
pendidikan.Walaupun gaji tdk mencukupi tapi saya berniat untuk kuliah.
Ditahun pertama saya bekerja teman saya menawarin kartu kredit. Ternyata
kartu kredit yang pada awalnya saya fikir bisa membantu saya ternyata
menjadi bumerang bagi saya.Kartu kredit dari bermacam bank pun datang.Kartu
tsb saya gunakan untuk bayar uang kuliah dan ngontrak rumah. Awalnya sih
bisa saya byr...trnyata lama kelamaan utang saya makin bertambah. Disaat
saya akan meja hijau...saya tidak bisa melaksanakannya...karna uang saya
tidak ada.Blum lagi kelar masalah meja hijau, yang punya kontrakan malah
meminta kenaikan sewa sebesar 100 %.Akhirnya sayapun cari kontrakan baru
dengan meminjam uang dari kantor.Sebelum pindah saya disuruh yang punya
rumah sebelumnya untuk memperbaiki saluran air yang tersumbat.Yang akhirnya
dibongkar ulang mulai dari kamar mandi, kamar tidur sampai ke teras dan
harus dibuat keramik. Padahal tidak ada masalah...hanya tanah tersebut turun
akibat gempa disumut yang membuat tersumbat.Jikalau saya tdk memperbaikinya,
saya diancam akan dilaporkan ke kantor polisi (abg ipar yg punya rumah
seorang polisi).Akhirnya saya meminjam uang lagi dari kantor.Saya stres
kuliahku gak bisa selesai, utang kartu kredit menumpuk akibat tdk bisa
byar.Akhirnya saya mencoba meminjam uang untuk modal jualan baju bekas
import.Ternyata hutang tdi menjadi bunga berbunga.Sementara keluarga saya
orang sederhana.Hutang kartu kredit,hutang ke kantor dan hutang ke rentenir
yang akhirnya membuat saya tidak bisa nyaman dalam menjalani hidup.Impian
saya untuk bisa menyelesaikan sarjana saya pun belum terlaksana walaupun
saya masih berpengharapan impian saya dapat terwujudkan yaitu Saya bisa
sarjana dan bisa membayar hutang-hutang saya .Pengharapanku hanya pada Dia
dan perpanjangan tanganan Tuhan lewat saudara-saudara yang membantu lewat
doa dan bantuan dana ke rek. BRI Syariah KCI Medan Gatsu No rek 1010806239
a/n Friska Sisda Sekecil apapun itu sangat membantu saya.Trimakasih atas
perhatiannya, bantuannya terutama Doa dari saudara-saudara sekalia. Semoga
Tuhan membalas kebaikan saudara-saudara dan berkat-Nya semakin melimpah buat
saudara semua. Amin

Name: Friska

Phone: 085762112125

Address : medan

Email : friska1979@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1234

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit