Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 18 May 2013

Butuh: Membtuhkan biaya sekolah untuk anak

Title*: Membtuhkan biaya sekolah untuk anak

Catagory: Mintatolong

Description: Dengan hormat,

Dengan ini saya

Nama : Stephanus

Umur 48 th

Pekerjaan : Supir panggilan, tenaga serabutan.

Alamat : Perumahan Bekasi Regensi Blok C 5 No 16 Cibitung Bekasi Jawa Barat.

No. HP 083893293793

Isteri bernama : Liana

Pekerjaan : Ibu rumah tangga.

Sehubungan dengan makin tidak terjangkaunya biaya pendidikan maka dengan ini
saya memberanikan diri untuk mengajukan permohonan mendapatkan bantuan biaya
pendidikan untuk kedua anak saya.

Anak yang pertama :

Nama : Gillian

Pendidikan : Semester 2 Fk Ekonomi Akuntansi Universitas Gunadarma

Pencapaian : IP 3,94 pada semester 1

Anak ke 2 :

Nama : Karen

Pendidikan : SMK Paramitha 3 Bekasi

Pencapaian : Sejak SMP selalu ranking I

Demikian permohonan saya ini buat dan besar harapan saya untuk
terkabulkannya permohonan ini saya mengucapkan banyak terimakasih.

Name: stephanus

Phone: 083893293793

Address : Cibitung Bekasi

Email : asiansmile@rockemail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit