Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 31 May 2013

Butuh: minta tolong untuk membayar hutang

Title*: minta tolong untuk membayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: ass,,saya fera,hidup saya seperti menghitung hari karna
terlilit hutang 135jt kepada rentenir. dimana tgl 8 juni 2013 jika saya
tidak membayar maka rumah ortu saya akan disita,saya benar2 tidak bisa
membayangkan jika saya dan ortu saya turun dari rumah dengan tangisan. saya
sudah berusaha untuk mencari pinjaman semua nihil. saya rasa putus asa,apa
yang saya harus lakukan,,saya tidak tega melihat ortu saya karna hanya rumah
itulah satu-satu nya harta yang kami punya,,sampai orang berkata untuk saya
menjual diri untuk melunasi semua hutang2 saya,,,ya allah sungguh tega nya.
saya hanya bisa menangis dan terdiam ketika orang berkata seperti itu kepada
saya.

Name: fera

Phone: 081348734750

Address : pontianak-kalbar

Email : vherafarrel@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 2

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit