Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 17 May 2013

Butuh: BUTUH PERTOLONGAN PINJAMAN UANG

Title*: BUTUH PERTOLONGAN PINJAMAN UANG

Catagory: Mintatolong

Description: selamat siang.. saya mau minta tlong jika ada yang nisa
memberikan pinjaman uang sebesar 10jt kepada saya, Saya akan mempergunakan
uang itu untuk MODAL USAHA dan membayar sebagian sisa hutang2 saya,karena
kondisi saya sekarang benar2 sedang terbelit hutang juga dan butuh
pertolongan.. tlong beri solusi agar saya bisa mendapatkan pinjaman tersebut
saya akan mencicil pembayaranya selama 3th.dgn cicilan per bulan 300rb, mhon
hubungi saya segera di 081274559565.

andresperumnas@yahoo.co.id

Name: Andriyawan Chaniago

Phone: 081274559565

Address : Kedaton Bandar Lampung

Email : andresperumnas@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: YVWS

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit