Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 25 May 2013

Butuh: Sangat Mohon Pertolongan

Title*: Sangat Mohon Pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamu alaikum wr.wb
Saat ini saya sedang kesulitan ekonomi Rumah Tangga, perkiraan 2 bulan lagi
saya akan melahirkan anak ke-2, dana menjelang persalinan sampai saat ini
belum juga bisa saya kumpulkan, sementara itu tanggungan lain yang membelit
semakin bertumpuk, diantaranya pembayaran rekening listrik yang sudah
tertunggak selama 5bulan (masih minta belas kasihan pada petugas PLN agar
tidak di putus/disegel), utang ke beberapa tetangga pun sudah menumpuk,
ditambah lagi bulan depan anak pertama saya akan masuk sekolah, butuh dana
untuk pendaftaran. Kalau di total hutang/tanggungan saya ada sekitar Rp.
7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah).
Saya sangat berharap ada seseorang yang tergerak hatinya untuk membantu
meringankan beban yang sedang saya hadapi sekarang ini, jalan saya
benar-benar telah buntu, saya mau coba bekerja tapi mengingat keadaan saya
sekarang yang sedang hamil dan sering sesak sangat tidak memungkinkan.
Saya sangat memohon bantuan dari para dermawan yang ada di dunia ini, Mohon
Tolonglah Saya Lepas dari Beban ini.
Terima kasih

Wassalam,

Name: widya

Phone: 085376630818

Address : Kuansing-Riau

Email : anggie.violet@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit