Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 16 May 2013

Butuh: butuh pertolongan

Title*: butuh pertolongan

Catagory: Bantuan

Description: Assalamu'alaikum wr. wb. saya seorng yang sangat membutuhkan
sekali bantuan, saya adalah seorang ibu rumah tangga yang kebingungan
mencari dana untuk biaya hidup dan biaya pinjaman, saya belum memiliki
pekerjaan tetap,saya juga tidak punya penghasilan yang cukup. saya memohon
bantuan kepada para dermawan untuk bisa membantu saya seiklasnya bisa dikrim
ke nmr rekening BNI 0223159423.saya ini memakai nama samaran.saya pingin
buka usaha tapi juga tidak punya modal. tolonglah saya. bagi yang bersedia
membantu saya ucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan dilimpahkan
rejekinya oleh Alloh SWT.

Name: safa

Phone: 082328315577

Address : solo

Email : yuri_karteng@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: bantuan

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit