Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 13 May 2013

Butuh: Minta Tolong

Title*: Minta Tolong

Catagory: Mintatolong

Description: Mohon bantuannya, saya memerlukan biaya untuk sekolah anak,
yang tahun ini mengikuti ujian nasional dan harus segera melunasi spp
dlsb.tidak banyak memang, hanya untuk 10 bulan x Rp. 130.000, bulan ini juga
sudah saya lunasi tunggakan2 yang lainnya tinggal sisa spp. saya hanya
pegawai operator warnet, penghasilan saya 650.000/bulan, belum buat bayar
kontrakan rumah. untuk biaya hidup sehari hari, saya dan istri juga membuat
makanan ringan untuk dititip jual ke warung warung, alhamdulillah, walau pas
pasan kita sekeluarga masih bisa makan seadanya.
mohon kiranya bapat membantu saya, penghasilan rutin yang saya dapat hanya
dari gajih saya sebagai operator warnet. mohon kiranya dapat membantu dan
memberikan jalan keluar secepatnya, terimakasih.

Name: arie

Phone: 085759762205

Address : Cimahi

Email : yapet.setiapermana@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit