Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 14 May 2013

Butuh: mohon bantuannya para dermawan

Title*: mohon bantuannya para dermawan

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamualaikum,
saya disini bermaksud untuk mengajukan permintaan tolong,
Dimana saya membutuhkan bantuan berupa dana sekitar 50 juta rupiah yang akan
saya pergunakan untuk modal saya menjadi tki dan juga untuk membantu cita2
membuat usaha saya sendiri,
Saya disini tidak mempunyai jaminan apa apa,
Dan saya sangat berterima kasih apabila ada yang mau membantu saya,
Disini juga saya sekaligus untuk menambah relasi dan keluarga juga,
Mungkin dari sini kita bisa menjadi keluarga di kehidupan kita,
Terima kasih bagi yang akan membantu maupun yang bisa memberi tahukan info
ini kepada orang yang ingin membantu,
Kita jalin persaudaraan dan kekeluargaan kita darisini,
Terima kasih

Name: irshan

Phone: 081318728726

Address : jakarta

Email : irshaneka@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 50

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit