Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 9 May 2013

Butuh: kepada bpk.ricardo

Title*: kepada bpk.ricardo

Catagory: Mintatolong

Description: s'belum nya saya mau ucapkan terima kasih sma orang yg udah
nolong saya..kepada bpk ricardo sya saya mau minta no tlpn anda karna saya
k'hilangan no kontak anda..s'kali lagi tolong kirim no tlpn anda lewat email
saya kana saya udah gx ad hp...mudah''an anda membaca tulisan saya ini karna
saya g mau di bilang seorang penipu sebagai mana k'banyakan orang yg
manfa'atin blog sebagai modus penipuan...s'belum nya saya ucapkan terima
kasih,,,

Name: dindin daningrat

Phone:

Address : cilegon

Email : menxtawonz07@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit