Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 31 May 2013

Butuh: yuni

Title*: yuni

Catagory: Harapan

Description: assalamualaikum.wr.wb,saya yuni dari jawa tengah.terus terang
saja saya memberanikan diri menulis di blog inijujur saja saya sedang
mempuyai problem hidup yg benar benar berat.saya hidup sendirian jauh dari
orang tua dan saudara.saya bingung harus tinggal di mana,dan mau mencari
makan bagaimana caranya.sejarah singkat saya sampai sendirian karena saya di
tipu orang di iming imingi pekerjaan tapi ternyata aku di suruh jadi
pelacur.dan sekarang aku tinggal di bawah jembatan sungai krn takut,jujur
ada uang sisa aku beranikan diri ke warnet untuk menulis ini.aku ga punya
uang lagi,dan ga punya apa apa.jujur aku pengin pulang ke orang tua tapi aku
ga punya biaya,sedangkan rumah saya jauh di sumattra.dan dengan menulis ini
saya berharap para pembaca dengan iklas membantu saya seberapun untuk makan
saya dan buat pulang kampung.saya sangat berharap pada para dermawan untuk
membantu saya,walaupun itu 100 rupiah,aku malu unuk jadi pengemis.tolonglah
saya,dan kalau ada yang bener bener iklas mau membantu kirim saja ke
rekeningku 669001003443535. aku ga punya HP karena hp ku di sita sama yang
bawa aku kerja.aku mau lapor polisi tapi aku takut ketemu sama yang bawa
aku,aku bener benr minta tolong,terima kasih

Name: yuni

Phone: -

Address : sumatera

Email : -

Photo jpg:

Code Butuh: 0888

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit