Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 16 May 2013

Butuh: mencari bantuan

Title*: mencari bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: saya adalah seorang janda yang mempunyai banyak pinjaman,seiap
hari diuber-uber penagih, saya sangat sstres. saya mohon ada orang yang baik
hati mau membantu permasalahan saya ini, saya hanya mohon bantuan dana
dengan ikhlas, suatu saat pasti saya kembalikan, saya berharap ada orang
dermawan yang mau meminjamkan dana buat saya.saya akan sangat berterima
kasih sekali jika keinginan saya ini dikabulkan. saya juga kepingin punya
usaha yang dapat menopang kebutuhan saya.saya tidak mau berdiam diri.

Name: riris

Phone: 085291975755

Address : pndanwngi,wng,jateng

Email : yuri_karteng@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: bantuan

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit