Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 15 May 2013

Butuh: Description: saya lg bingung ini saya gak punya rumah atau uang sama sekali soal ya saya udah ditipu sama tman sendri hbis sdah uang saya,in waktu ya anak saya sekolah lg saya gak punya uang sma sekali bingung jadi ya,,maka saya minta bantuan dana untuk biaya anak saya dan saya juga gak punya rumah lagi sekarang sudah disita juga.......tolong lah saya para dermawan yg baik hati....pada nasif saya ini.... Name: irwan Phone: 081347252435 Address : samarinda

Title*: Description: saya lg bingung ini saya gak punya rumah atau uang sama
sekali soal ya saya udah ditipu sama tman sendri hbis sdah uang saya,in
waktu ya anak saya sekolah lg saya gak punya uang sma sekali bingung jadi
ya,,maka saya minta bantuan dana untuk biaya anak saya dan saya juga gak
punya rumah lagi sekarang sudah disita juga.......tolong lah saya para
dermawan yg baik hati....pada nasif saya ini.... Name: irwan Phone:
081347252435 Address : samarinda

Catagory: Mintatolong

Description: Description: saya lg bingung ini saya gak punya rumah atau uang
sama sekali
soal ya saya udah ditipu sama tman sendri hbis sdah uang saya,in waktu ya
anak saya sekolah lg saya gak punya uang sma sekali bingung jadi ya,,maka
saya minta bantuan dana untuk biaya anak saya dan saya juga gak punya rumah
lagi sekarang sudah disita juga.......tolong lah saya para dermawan yg baik
hati....pada nasif saya ini....

Name: irwan

Phone: 081347252435

Address : samarinda

Name:

Phone:

Address :

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit