Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 7 May 2013

Butuh: sangat butuh pertolongan

Title*: sangat butuh pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang sales farmacy, di samping menerima pesanan saya
juga di haruskan mmenagih tagihan/pembayaran konsumen.karena ke kantor cuma
2x seminggu jadi saya biasa menyimpan uang tagihan,dari kondisi seperti ini
saya mencoba untuk mengolah lagi uang perusahaan untuk tambahan pemasukan
saya,tp di sinilah kesalahan saya,uang macet gak bisa berputar, selama
2tahun lebih pemakaian uang perusahaan jadi membengkak karna sering tekor
dan pemakaian yg tidak perlu, sampai saat ini sekitar 20jt an, karna kalo
saja ada pengecekan dari perusahaan pasti saya langsung kena dipecat/di
tuntut secara hukum dan yg paling saya takutkan adalah kekecewaan orang2 yg
saya sangat cintai, karna sebab itu, saya mohon dengan sangat apabila ada
dermawan yg berkenan membantu saya dalam bentuk pinjaman lunak saya sangat
berterima kasih,masih ada waktu sampai tgl 15 mei 2013, tolong lah saya. .

Name: aL

Phone: 085222201263

Address : Smdg

Email : awankbaharudin@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/oXpCSfCu/%7Eya.jpg

Code Butuh: Sangat butuh

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit