Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 7 May 2013

Butuh: S.O.S..

Title*: S.O.S..

Catagory: Mintatolong

Description: Jakarta, 24 Jum. Tsaniyah 1434 H ( 05 Mei 2013 M )

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

Yth. Bapak/Ibu, Abi/Umi, Tuan/Nyonya, Saudara/Saudari yang semoga selalu
dirahmati Allah SWT. Pertama – tama dengan penuh rasa rendah hati
izinkanlah saya memohon diluangkan waktu agar apa yang ada dilembaran ini
dapat dibaca sampai selesai, Terima kasih.
Perkenalkanlah, saya hamba Allah, seorang ayah beranak tiga yang sedang
dalam masa percobaan keimanan dari Allah SWT. Saya pribadi dilahirkan di
keluarga yang cukup memahami nilai – nilai Islam dengan baik ( insyaallah
). Sampai pada akhirnya saya tergoda dan terjerumus ke dalam hal kemaksiatan
yang namanya JUDI.
Berawal dari pergaulan dengan perjudian, sungguh saya rasakan keberkahan
dalam hidup secara pribadi maupun keluarga seolah dicabut oleh Allah SWT.
Ketaatan berubah menjadi kemalasan, kejujuran menjadi kebohongan, keyakinan
yang saya miliki berubah menjadi keraguan.
Sampai akhirnya saya mengalami kesulitan secara ekonomi. Harta yang kami
miliki habis secara perlahan, gaji bulanan saya selalu habis, bahkan saya
nekat menyalahgunakan uang kantor tempat saya bekerja untuk berjudi
sekaligus memenuhi biaya hidup sehari – hari.
Akal pikiran saya mulai berani menawar terhadap kebenaran Allah.
" Tuhan, izinkanlah saya terus berjudi, karena niat hamba berjudi hanyalah
ingin dapat melunasi semua hutang saya. Dan hamba akan berhenti jika saya
sudah bisa melunasi semua hutang saya kepada perusahaan tempat saya bekerja
saat ini dengan kemenangan judi ".
Sementara di sisi lain, hati ini sungguh menyadari bahwa judi ini harus saya
tinggalkan jika saya ingin menjadi orang yang beruntung, seperti firman
Allah dalam Al quran.
Dan benar saja, bukan kemenangan yang saya dapatkan tetapi kekalahan berjudi
yang saya alami, yang menyebabkan hutang saya ( secara diam – diam )
kepada perusahaan saat ini mencapai Rp. 100 Jutaan. ( Saya saat ini bekerja
sebagai pemegang keuangan proyek di satu perusahaan swasta ).
Saya benar – benar ingin berhenti dari kemaksiatan judi ini, saya sangat
mengharapkan pertolongan Allah melalui tangan – tangan hambaNya yang
sedang berlapang rizki dan bermurah hati untuk memberikan pinjaman uang
sebesar Rp. 100 Juta ( saya bukan ingin mengemis atau meminta – minta ).
Saya ingin mempertanggungjawabkan semua penyelewengan yang telah saya
lakukan di perusahaan ini sebelum saya dipermalukan oleh perusahaan dengan
terbukanya aib ini, dan kemungkinan kehilangan pekerjaan apabila
penyelewengan yang saya lakukan saat ini diketahui oleh perusahaan.
Sekiranya ada diantara hamba Allah yang berniat untuk menolong saya, kami
sekeluarga akan sangat berterimakasih. Kami bersedia jika harus membuat
perjanjian tertulis sekalipun, demi ikhtiar kami menghadapi masalah ini,
untuk menuju kebenaran, kebaikan dan taubat yang sesungguhnnya.
Mohon untuk memberikan alamat kepada kami melalui SMS ke nomor HP dibawah
ini. Kami akan datang ke alamat yang disebutkan sesuai dengan waktu yang
dijanjikan.

al gharimun, al awwabin : 0856 9368 4953

Ya Rabb, bukakanlah pintu hati hamba-hamba Mu yang sedang dalam berkemampuan
untuk memberikan pertolongan kepada kami. Mudahkanlah jalan pertaubatan
kami. Amiin.
Wassalamu'laikum Wr. Wb.
Jikalau mungkin Saudara/i bukan orang yang tepat menerima lembaran ini,
mohon dibantu disampaikan kepada pihak yang menurut Saudara/I pantas untuk
menerimanya. Terima kasih.

Name: abi gharim

Phone:

Address : jakarta

Email : algharim2013@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: WC2L

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit