Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 30 November 2012

Butuh: BUTUH BANTUAN

Title*: BUTUH BANTUAN

Catagory: Pertolongan

Description: Jujur saya sangat amat butuh bantuan dana untuk melunasi semua
hutang piutang saya. Saya butuh pinjaman bantuan sebesar 30 juta rupiah.
saya ingin memiliki satu tempat pinjaman saja agar saya tidak sulit
membayarkannya terlebih tidak mendapatkan bunga besar seperti sekarang ini.
Hal ini dikarenakan saya single parents dan harus membesarkan ke 2 anak-anak
saya, untuk itu saya membutuhkan bantuan agar saya dapat memperbaiki
management keuangan saya untuk masa depan anak anak saya. perlu diketahui
saya masih bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan jasa. namun
kebutuhan saya ini sangat Urgently. saya akan membayarkan pinjaman tsb
dengan menyicil sesuai kesepakatan dan kemampuan. Semaga kiranya ada yang
berkenan membantu kami.

Name: Ita

Phone: 085880124342

Address : Pd.Kopi

Email : lita.anggraeni72@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit