Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 26 November 2012

Butuh: supir

Title*: supir

Catagory: Mintatolong

Description: saya dan keluarga terlilit utang dikarenakan kebutuhan hidup
dan biaya keponakan yang harus amputasi karna kecelakaan sedangkan saya pada
saat ini dlm kondisi tidak bekerja!dan sekarang sudah tiga tahun saya
berhutang dan berusaha untuk melunasinya tp saya tidak sanggup dan sekarang
semua itu harus di lunasi !saya tidak tau lagi dengan jalan apa lg untuk
melunasi dan memenuhi kebutuhan sehari hari saya!siapapun tolong kasih jalan
keluar bg saya apapun akan saya lakukan agar semua ini
terselesaikan!!tolong..tolong bener kepepet mas

Name: andika wilianto

Phone: 081945735329

Address : pakisaji malang

Email : andikawilianto@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/0BcSOiN3/DSC_0000009.jpg

Code Butuh: RRSM

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit