Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 5 November 2012

Butuh: BUTUH UANG CEPAT???HUBUNGI SAYA

Title*: BUTUH UANG CEPAT???HUBUNGI SAYA

Catagory: Pertolongan

Description: Anda butuh uang cepat, terlilit hutang, ingin membahagiakan
keluarga, hubungi finjeck59@yahoo.co.id.
SAYA PUNYA SOLUSI
segera hubungi saya agar permasalahan saudara cepat selesai. karena
sebelumnya saya juga seperti anda, kesulitan dalam hal keuangan dan
hutang...saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dan keberhasilan dengan
anda,...hubungi saya segera,...agar permasalahan anda cepat selesai

Name: fina

Phone: -

Address : banda aceh

Email : finjeck59@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit