Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 29 November 2012

Butuh: butuh pertolongan

Title*: butuh pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: saya terlibat rentenir butuh pertolongan pinjaman uang 30 juta,
adakah yang bisa menolong? akan saya bayar sesuai syarat, tolonhlah saya,
saya tidak tau lagi kemana harus meminta tolong, semua famili tidak ada yang
mau tau, tolonglah hubungi saya di email ratnadeviho@yahoo.com atau 061
4143975, terimakasih

Name: Ruth

Phone: 061 4143975

Address : serdang medan

Email : ratnadeviho@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit