Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 13 November 2012

Butuh: peduli sesama

Title*: peduli sesama

Catagory: Mintatolong

Description: saya adalah karyawan swasta dijakarta dan umur saya sudah 36
tahun, saya berasal dari sebuah desa kecamatan,saya ingin mengugah hati
nurani siapa saja yang berniat membantu sesama,di desa kami ada seorang
janda dengan 4 orang anak(4 anak sekarang sudah menikah dan tidak lagi
tinggal satu rumah dan hanya satu anak perempuanya yang mengurusnya) dengan
kehidupan yang serba pas pasan,beliau bernama sambinah menderita sakit yang
saya sendiri tidak tau penyakitnya apa beliau selama hampir 22 tahun lamanya
(dari saya kecil sampai sekarang saya sudah 36 tahun )terbating dikasur dan
hampir setiap hari beliau merasakan sakit yang amat sangat terlihat dari
beliu memukul mukul kepalanya sama dadanya sambil berucap ingin mati
saja,dengan keterbatasan dana dan ketidakmampuan mereka,keluarga beliau
berobat kesana kemari mencari kesembuahan namun tidak ada hasilnya dan
sekarang hanya tergeltak dikasur tinggal badan sama tulang,betapa saya tidak
tercabik2 perasaan saya melihat penderitaan beliu,setiap saya pulang kampung
saya pasti sempatkan untuk menengok beliu dan memberikan sedikit rezeki yang
tidak seberapa,di rumah beliau saya hanya menangis dan sedih yang saya
rasakan karena untuk berbicara saja beliau sudah tidak ada suaranya akibat
sakit yang diderita selama ini setiap mau berbicara selalu memukul2
mulutnya..begitulah sekelumit cerita ini saya buat bukan atas dasar
kebohongan atau berniat menipu ini apa adanya DEMI ALLAH hanya berbagi
sesama..disini saya tidak akan menggunakan rekening pribadi..apabila ada
yang berkeinginan mebantu dan menyisihkan sedikit rezekinya dan saya pribadi
mengucapkan banyak terima kasih,MOHON MAAF APA BILA TULISAN ATAU ADA KATA
KATA YANG TIDAK DIMENGERTI MOHON DIMAAFKAN. bantuan bisa kirim ke perangkat
desa tau langsung ke atas nama beliau :

IBU SAMBINAH
DESA WINDUNEGARA RT 05 RW 02
KECAMATAN WANGON KABUPATEN BANYUMAS
JAWA TENGAH

Name: dirun

Phone: 081905541264

Address : jurangmangu

Email : dirun2000@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/DsJ5B2t5/gow
1.jpg


Code Butuh: 001

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit