Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 24 November 2012

Butuh: butuh dana 15jt besok buat menyelasaikan masalah keluarga

Title*: butuh dana 15jt besok buat menyelasaikan masalah keluarga

Catagory: Mintatolong

Description: Saya dan istri saya ƪαƍî membutuhkan uang 15jt untuk
menyelesaikan masalah keluarga,seperti menebus motor Ŏ®ªƞg tua saya
Ɣªήğ digadaikan,dan motor saya juga,sisa uang nya buat melunasi biaya
sekolah dan menyambung kebutuhan hidup kami,saya dan istri saya bekerja,kami
akan mencicil tiap bulannya sanggup 1jt s/d 1,8jt,bila ‎​ª∂a̲̅
Ɣªήğ ♍àΰ pinjamkan kami,kami bersedia bila ‎​ª∂a̲̅ bunga
atau tambahan cicilannya,karena kami ingin menyelesaikan semua masalah dan
ingin hidup normal,bila bapak,ibu,atau Ŏ®ªƞg dermawan Ɣªήğ baik hati
♍àΰ bantu saya,saya akan mengingat jasa anda seumur hidup saya,tolong
dengan sangat Bagi dermawan Ɣªήğ baik hati,hubungi saya ϑΐ nomer telp
081932860638/02194842298 atau add pin saya 20266FA1,saya sangat memohon
bantuan nya kepada bapak/ibu Ɣªήğ dermawan

Name: taufik dan erawati

Phone: 081932860638 / 02194842298

Address : jln.lapangan pors 2 , serdang,jakarta pusat

Email : char_lie2@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 007

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit