Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 8 November 2012

Butuh: Butuh dana 5 Juta hari minggu

Title*: Butuh dana 5 Juta hari minggu

Catagory: Mintatolong

Description: Selamat malam pembaca yang budiman
Saya mengalami kesulitan menjelang pernikahan saya, saya ditunggu oleh pihak
keluarga calon istri. Saya malu kalau saja sampai hari minggu tidak dapat
memenuhi dana 5 Juta Rupiah. Bagi para dermawan, mohon sedikit uluran
tangannya. Insya Allah akan saya kembalikan awal bulan tanggal 1 desember.
apabila anda tidak percaya, saya siap dihubungi atau bertemu langsung.
Semoga bagi anda yang mau menolong selalu dilimpahkan keberkahannya dan
dibalas berlipat-lipat oleh Allah SWT.

Name: Adie

Phone: 087876602341

Address : Cakung, Jakarta Timur

Email : yadi_suryadi@hotmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 0812

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit