Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 23 November 2012

Butuh: minta saling membantu

Title*: minta saling membantu

Catagory: Mintatolong

Description: Saya bersedia segra membantu anda yang sungguh2 butuh dana,
dengan prisip kita saling membantu. Saya pria (43Th)S1-Ekonomi, sedang
mewujudkan untuk punya usaha sendiri. Saya baru saja teken akat kredit dari
Luar Negri.untuk mencairkan dana tsb lebihdulu saya membutuhkan tambahan
dana talangan Rp 25jt utk pembayaran Asuransi,Adm dan biaya transfer dana ke
Jkt (Loan Agreement Contract/ LAC terlampir). Kepada rekan2 yang mampu dan
bersedia menolong saya Rp 25jt, sayapun bersedia menolong/ memberi pinjaman
yg jumlahnya dpt kita rundingkan lebihdulu(yg pasti tanpa agunan, Limit
1-5Th) atau sy sebagai investor dalam usaha anda, atau anda boleh ikut kerja
dengan usaha saya.Atas bantuan kerjasama dan kepercayaan anda saya aturkan
terimakasih.

Name: Power

Phone: 0878-7761-7286

Address : jkt

Email : power.point81@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit