Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 29 November 2012

Butuh: ibu

Title*: ibu

Catagory: Mintatolong

Description: Saya saat ini sangat dan sangat membutuhkan pertolongan, saya
sudah mencoba mencari pinjaman kesana kesini tapi belum ada hasil bahkan
saya sudah mencoba meminta tolong ke bank asing yang katanya kredit tanpa
agunan tapi saya merasa belum yakin dan saya takut tertipu karena mereka
rata2 minta uang pembayaran di muka, jadi saat ini saya benar2 bingung
kemana lagi saya harus mencari pertolongan, kalau ada orang yang merasa iba
kesaya tolong saya dan ini email saya elimasrita@yahoo.com. dan saya sangat
berterima kasih sekali bagi orang yang telah membantu saya dan jasanya tidak
pernah saya lupakan.

Name: prasilia

Phone: 324346

Address : Jambi

Email : elimasrita@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit