Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 23 November 2012

Butuh: minta saling membantu

Title*: minta saling membantu

Catagory: Mintatolong

Description: Saya pria (43 Th), baru saja teken akat kredit dengan lembaga
keuangan asing. untuk mencairkan pinjaman itu saya butuh bantuan Rp 25jt
dari anda yg akan saya gunakan untuk membayar lebihdulu biaya Asuransi dan
biaya transfernya ke jkt. Setelah dana saya itu cair, kepada anda yg bisa
menolong saya, akan saya berkan imbalan yang layak. Jika anda juga
membutuhkan dana, saya juga bersedia membantu anda (Agunan 0%,limit 1-5Th.)

Name: power

Phone: 0878-7761-7286

Address : jkt

Email : power.point81@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit