Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 20 November 2012

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Kesulitan

Description: mohon kepada para hartawan untuk bisa menolong kesulitan saya
dalam keuangan untuk usaha karena saya sedang dalam kondisi tdk berdaya
dalam hal ekonomi, maka sekiranya ada dermawan yang sudi menolong saya
sungguh suatu anugrah yg luar biasa bagi saya, dan semoga Allah berkenan
membalasnya yg setimpal dengan kebaikan yg telah dilakukan kpd saya, amin.

Name: anton

Phone: 085641746875

Address : bogor

Email : antonantonio44@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit