Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 8 November 2012

Butuh: terima kasih Ya Alloh

Title*: terima kasih Ya Alloh

Catagory: Harapan

Description: Aku bersyukur, terimakasih Ya Alloh atas semua kenikmatan yang
telah Kau berikan kepadaku, baik nikmat sehat, nikmat harta, nikmat batin.

Aku mohon ampunanMu ya Rabby, apapun yang telah saya lakukan, yang telah
saya perbuat, baik yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja.
Ampunilah aku Ya Alloh karena sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pengampun.

Ya Alloh, aku mohon kepadaMu Ya Rabby berikanlah kepada ku jalan keluar dari
semua permasalahanku, berikanlah aku solusi yang terbaik, hanya kepadaMulah
aku memohon, hanya kepadaMulah yang bisa memberikan solusi terbaik, karena
Engkaulah Yang Maha Besar pemilik Jagat Raya, sesungguhnya semuanya itu
mudah bagiMu.

Dengan Rahman dan Rahkim Mu Ya Alloh selesaikanlah urusanku pada hari ini
dengan baik dan benar.

Ya Alloh...
terimakasih pada hari ini Kau memberikan aku uang 200 jt cash...
terimakasih, terimakasih, terimakasih

Name: wachid

Phone: 082324030010

Address : solo

Email : wachidbisnis@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 10

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit